Sukses

Ada Karakter Baru Hadir di Surga Yang Ke 2

Liputan6.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV, Surga Yang Ke 2 makin seru saja disimak. Alur ceritanya kian lama semakin penuh konflik tak terduga. Penonton setia sinetron produksi Amanah Surga Productions ini pun semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah pernikahan Doni-Sabrina.

Memasuki episode ke 215 pada tayangan hari Selasa (22/11/2016) tadi malam, nasib tokoh utama wanitanya membuat penonton bertanya-tanya. Apa yang terjadi pada Sabrina?

Semalam, diceritakan Sabrina akhirnya melahirkan anak Doni (Miller Khan). Bersamaan dengan lahirnya anak yang mereka nantikan sejak lama ini, Doni harus menerima surat gugatan cerai dari Sabrina. Doni tak terima. Ia pun bersimpuh pada Bunda Sania (diperankan Paramitha Rusady), meratapi nasibnya.

Sinetron Surga yang Ke-2 di SCTV. foto: twitter

Sementara itu, Sabrina tak lepas dari nasib buruk. Ia harus kembali jadi korban kejahatan Vani (Angel Karamoy). Usai melahirkan, Sabrina dibawa kabur Vani dari rumah sakit. Vani lantas melempar Sabrina ke sungai.

Sabrina pun hanyut di sungai tanpa ada yang tahu bagaimana keadaannya. Semua orang panik mencari Sabrina. Ketika tak ada yang mencurigai Vani, hanya Aryo (Shandy Sjarief) yang percaya Vani pasti terlibat dalam kasus hilangnya Sabrina.

Bagaimana nasib Sabrina? Benarkah ia tewas?

Nabila Syakieb, pemeran Sabrina seakan memberi bocoran kelanjutan cerita Surga Yang Ke 2 selanjutnya. Lewat akun Instagramnya, wanita berhidung mancung ini memposting foto bersama seorang pria.

Nabila Syakieb membocorkan cerita Surga Yang ke 2 (Instagram)

Para penggemar pun menebak pria yang wajahnya hanya terlihat separuh tersebut adalah karakter baru di Surga Yang Ke 2 yang akan menemukan Sabrina. Menariknya, jika diperhatikan baik-baik, wajah pria ini juga tak asing buat pecinta sinetron. Pria ini tak lain sepertinya adalah Evan Sanders.

“Siapakahhh diaaaa kira2?????? 😜😜😜 #surgayangke2 #surgaygke2sctv @asproductions_official @sctv_”

Jika benar Evan Sanders bergabung dalam jajaran pemainnya, Surga Yang Ke 2 rasanya bakal makin menarik ditonton. Peran apa yang akan dilakoni Evan Sanders di Surga Yang Ke 2? Benarkah Evan Sanders yang akan menyelamatkan Sabrina?

Daripada penasaran, terus saksikan kelanjutan cerita Surga Yang Ke 2 yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.