Sukses

Terkuak, OST Fifty Shades Darker Penuh dengan Simbol Seks

Soundtrack film Fifty Shades Darker terungkap, penuh dengan simbol seks. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Fifty Shades of Grey punya sekuel yang bakal tayang dalam waktu dekat, berjudul Fifity Shades Darker. Sekuel Fifty Shades of Grey yang diperankan Dakota Johnson dan Jamie Dornan dilakukan di beberapa negara indah di Eropa, termasuk Monaco dan Prancis.

Bocoran menyebutkan, film itu akan makin panas dengan menampilkan berbagai adegan seks yang makin bervariasi. Salah satunya, cerita cinta pasangan Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan) yang berakhir di pelaminan.

Syuting film lanjutan ini dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Film lanjutannya ini mengisahkan tentang perjalanan romantis Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan). Hubungan keduanya pun juga sudah berkembang, yang nantinya akan sampai ke jenjang pernikahan. Syuting keliling Eropa ini dilakukan untuk menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.

Soundtrack Fifty Shades Darker dibuat untuk menggambarkan suasana film yang bergelora. Lenny Kravitz dikabarkan bertanggung jawab menciptakan lagu berbau seks untuk film erotis tersebut, diwartakan FoxNews, Rabu (23/11/2016).

Lenny Kravitz terpilih sebagai penyanyi dan pengarang lagu untuk Fifty Shades Darker karena kepiawaian membuat lagu yang seksi. Laporan terbaru menyebutkan, Lenny Kravitz telah menyiapkan lagu yang sangat cocok untuk Fifty Shades Darker. Lagu itu kabarnya akan penuh dengan simbol seks.

Lenny Kravitz (popsugar)

Sementara itu, Lenny Kravitz dikabarkan sangat menikmati kariernya yang berwarna. Ada kalanya, Lenny Kravitz bernyanyi, dalam kesempatan lain, dia juga bisa menjadi pengarang lagu atau produser musik. Sesekali waktu, Lenny Kravitz juga berakting, seperti yang dilakukannya ketika tampil di film Hunger Games.

"Aku senang berganti-ganti peran. Suatu saat, aku bisa bermain musik dan menyanyikan lagu. Tapi, ada kalanya aku sangat menikmati berada di dapur rekaman. Dengan cara itu, aku bisa mendapatkan inspirasi baru," ungkap Lenny Kravitz dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini