Sukses

Kristina Akan Gandeng Pacar di Hari Wisuda?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Kristina telah menyelesaikan pendidikan jenjang S1 jurusan hukum di salah satu universitas swasta di Jakarta. Sabtu pekan ini, ia akan melangsungkan prosesi wisuda di JCC, Senayan.

Kristina menyebutkan dirinya sangat menyesal belum bisa memenuhi permintaan terakhir ibundanya.

Di hari bahagia tersebut, biasanya kerabat dan saudara akan turut datang untuk memberi ucapan selamat. Kristina pun demikian. Meski sang ibunda telah tiada, namun sanak keluarga lainnya dipastikan hadir.

"Mba Amy Atmanto (desainer kebaya wisudanya) sudah mendampingi aku dengan baju yang indah sekali. Terus keluarga aku, bapak, ada dari pihak keluarga, kakak, adik, Insya Allah ada," kata Kristina, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Janda Al Amin Nur Nasution ini juga dikabarkan sudah memiliki kekasih hati. Dengan demikian, apakah pria beruntung itu akan ikut menghadiri prosesi wisuda Kristina?

"Ya kalau yang spesial diumpetin saja dulu ya," ungkap Kristina sembari menebar senyum terisipu-sipu.

Kristina (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Jika waktunya sudah tepat, wanita berusia 40 tahun itu pasti akan menceritakan kabar baiknya kepada publik. "Kalau misalnya hal-hal yg seperti Mas dan Mbak tanyain (soal kekasih) aku belum bisa katakan saat ini, di sini, jadi nanti saja," ujarnya. (Ufa)