Sukses

Tom Hanks Ingin Membawa Harry Styles ke Panti Rehabilitasi

Tom Hanks sangat geram dengan kelakuan Harry Styles yang mabuk di depannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada yang tahu ternyata Harry Styles pernah mengalami kejadian yang memalukan saat mantan kekasih Taylor Swift ini bertemu dengan aktor idolanya, Tom Hanks.

Pelantun single "Night Changes" yang banyak menghabiskan waktu di Los Angeles dibanding di tempat tinggal asalnya, London, Inggris, bertemu dengan Tom Hanks di belakang panggung konser Eagles di LA tahun 2014 lalu.

Harry Styles, yang sedang bersama Kendall Jenner, terlihat sangat mabuk mendatangi Tom Hanks dan mengajak sang aktor untuk mengobrol sepatah dua patah kata.

Bintang boyband ini membahas mengenai akting ikonik Tom Hanks dalam film Saving Private Ryan dan Forrest Gump. Harry Styles meminta sang aktor untuk menceritakan pengalaman selama syuting dan mengucapkan beberapa dialog film berulang kali.

Bahkan, saking geramnya aktor berusia 60 tahun ini ingin membawa Harry Styles ke rehabilitas khusus untuk orang-orang kecanduan alkohol karena terus menanyakan hal sama secara berulang kali.

Semua kejadian lucu ini ditulis oleh seorang komedian wanita, Kathy Griffin, dalam buku terbarunya berjudul Kathy Griffin’s Celebrity Run-Ins: My A-Z Index, seperti dikutip Mirror, Rabu (23/11/2016).

Foto: DailyMail.co.uk

Kathy Griffin menulis, "Ya, ia (Harry Styles) terus menanyakan Tom apakah dirinya mengingat setiap adegan dalam film Forrest Gump yang membuat dirinya memenangkan Oscar. Aku tidak bisa mengerti kenapa Harry Styles begitu ingin memastikan bahwa Tom Hanks tidak lupa dengan nama karakter dari setiap film yang dirinya mainkan. Aku tidak yakin Harry Styles menonton semua film Tom Hanks."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini