Sukses

Kristina Lepas Status Janda Tahun Depan?

Sepertinya, hubungan Kristina dan sang kekasih pun sudah berjalan serius.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu "Jatuh Bangun", Kristina, telah bercerai dari sang suami, Al Amin Nur Nasution pada tahun 2009 lalu. Selama hampir tujuh tahun menjanda, perjalanan asmara Kristina cukup jadi misteri.

Namun secara tak sengaja, sebuah informasi yang cukup mengejutkan datang dari kerabat dekat Kristina. Dia adalah desainer Tanah Air, Amy Atmanto. Kebetulan, Amy juga bertindak sebagai perancang busana untuk kebaya wisuda Kristina.

Kristina

Saat melakukan fitting, Kamis (23/11/2016), pedangdut berkulit putih ini sempat bernostalgia. "Iya jadi kayak pengantin, tadi aku bilang kok kayak pengantin," kata Kristina, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016)

Tanpa aba-aba, sang desainer menimpali, "Entar kan mau jadi pengantin lagi." Sontak Kristina dibuat salah tingkah dengan pernyataan Amy Atmanto. Ia kemudian berkata, "Hahaha jangan keceplosan Mbak."

Kristina Iswandari

Percakapan yang tak disengaja ini otomatis membuat awak media penasaran. Saat dicecar lebih lebih jauh, ternyata dirinya memang sudah memiliki tambatan hati. Hanya saja, dirinya masih tak mau membuka identitas pria tersebut.

Sepertinya, hubungan Kristina dan sang kekasih pun sudah berjalan serius. Wanita kelahiran 40 tahun lalu itu menuturkan, tak lama lagi upacara pernikahan akan digelar.

"Kayaknya tahun depan, soalnya sudah mau habis tahun 2016, hahaha. Insya Allah, doakan saja. Nanti kalau sudah waktunya saya akan cerita, pokoknya doakan yang terbaik," imbuh Kristina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini