Sukses

Berpelukan, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Rukun Lagi?

Sejak beberapa bulan belakangan, hubungan Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad tampak merenggang.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Sosoknya tidak pernah lepas dari berbagai isu tak sedap, mulai dari gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad hingga perseteruannya dengan Jessica Iskandar dan Luna Maya baru-baru ini.

 Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Akibatnya, hubungan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pun merenggang. Ketiganya bahkan sudah jarang memperlihatkan kebersamaan lagi di media sosial.

Padahal jauh sebelum itu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar adalah sahabat dekat. Sama-sama berstatus sebagai janda membuat keduanya saling memahami satu sama lain.

Setelah sekian lama, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar pun akhirnya akur lagi. Pemandangan yang telah lama hilang itu terlihat kembali dalam unggahan Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2016).

 Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Kedua ibu muda itu saling berpelukan mesra seperti dulu lagi. Tak hanya mereka, di sebelahnya hadir pula Raffi Ahmad yang terlihat berpelukan dengan Ruben Onsu.

"Dan akhir nya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita hrs ada di tengah2 dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing2 dan tidak terlihat memihak ke siapapun," ungkap suami Sarwendah itu.

 Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting liburan ke Bali [foto: instagram/jedarcantik]

Ruben Onsu merasa bersyukur ia dan ketiga sahabatnya bisa kembali bersama. Permasalahan yang belakangan terjadi dianggapnya sebagai ujian untuk memperkuat persahabatan mereka.

"Sesuatu yg tidak di rencanakan dan tidak mengungkit yg sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yg kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini