Sukses

Intip Serunya Anggun dan Kotak Band Ngerock Bareng

Grup band Kotak berkolaborasi dengan Anggun dalam sebuah konser bertajuk The Biggest Concert "Long Live Kotak X Anggun Feat Naff

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kotak berkolaborasi dengan Anggun dalam sebuah konser bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun Feat Naff yang digelar SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) malam.

Konser dibuka dengan penampilan Kotak dengan membawakan lagu andalannya berjudul "Terbang". Setelah itu disusul lagu "Beraksi" dan "Inspirasi Sahabat", yang membuat penonton asik berjingkrak menikmati musik yang dibawakan Chua, Cella dan Tantri.

Vokalis band Kotak Tantri bersama Mario Marcella tampil memukau di The Biggest Concert Long Live Kotak x Anggun di Studio6 Emtek City, Jakarta, Rabu (23/11). Konser ini juga bagian perayaan 12 tahun Kotak berkarya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Ini merupakan kali pertama lagi Kotak Band tampil lengkap, lantaran beberapa waktu lalu Chua absen setelah cuti melahirkan, dan Cella menikah.

"Ini formasi lengkap perdana setelah kemarin kan pada cuti, yang satu melahirkan, yang satu nikah," ujar Tantri diatas panggung.

Vokalis band Kotak Tantri (kiri) berduet dengan Anggun C Sasmi di The Biggest Concert Long Live Kotak x Anggun di Studio6 Emtek City, Jakarta, Rabu (23/11). Bersama Anggun, Tantri menyanyikan single terbaru Kotak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak mau kalah, Anggun pun menyapa penonton yang hadir dengan membawakan tembang andalannya, "Bayang Ilusi" dan "Yang Aku Tunggu", yang berhasil mengajak penonton yang hadir berkaraoke bersama.

Kotak kembali menghibur Sahabat Kotak, sapaan penggemar band kota dengan membawakan "Pelan Pelan Saja", "Tendangan Dari Langit", dan beberapa lagu andalan mereka.

Gitaris band Kotak, Mario Marcella bersama Chua tampil memukau di The Biggest Concert Long Live Kotak x Anggun di Studio6 Emtek City, Jakarta, Rabu (23/11). Konser ini juga bagian perayaan 12 tahun Kotak berkarya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun Feat Naff digelar untuk merilis single kolaborasi Kotak dan Anggun berjudul "Teka Teki". Keduanya pun untuk pertama kali menyanyikan lagu tersebut diatas panggung bersama dan live.
Konser ditutup oleh penampilan Kotak dengan membawakan lagu "Haters", "Rock N Love", "Mati Rasa", dan pemutaran video klip single terbaru Kotak yang berkolaborasi dengan Anggun, "Teka Teki".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.