Sukses

Penonton Membeludak, Konser Coldplay di Singapura Dibagi Dua Hari

Akibat banyaknya permintaan, pihak promotor akhirnya memutuskan akan membagi konser Coldplay di Singapura menjadi dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Laris manisnya penjualan tiket Coldplay di Singapura yang langsung ludes membuat sang promotor harus putar otak. Akhirnya Live Nation Lushington selaku promotor baru saja mengumumkan bahwa konser Coldplay di Singapura akan dibagi menjadi dua hari.

Dilansir dari Channel News Asia, konser yang tadinya akan digelar pada 1 April 2017 akan ditambah harinya pada sehari sebelumnya, yakni 31 Maret 2017. Keduanya akan tetap dihelat di Singapore National Stadium.

Tiket untuk tanggal 31 Maret akan mulai dijual pada Jumat, 25 November besok pada pukul 10 pagi waktu setempat. Pada hari itu juga turut dijual tiket kelas berdiri tambahan untuk konser tanggal 1 April.

Pihak promotor juga mengumumkan bahwa pembelian akan dibatasi 4 tiket tiap transaksi bagi semua kategori tiket. Untuk harga belum ada pengumuman lebih lanjut.

Namun jika harga tiketnya sama dengan konser pada 1 April, maka harga tiket yang dijual seharga S$78 (sekitar Rp 741 ribu), S$128 (sekitar Rp 1,2 juta), S$168 (sekitar Rp 1,5 juta), dan S$268 (sekitar Rp 2,5 juta) untuk kategori duduk.

Kemudian untuk kategori tiket berdiri dimulai dari harga S$128 (sekitar Rp 1,2 juta) dan S$228 (sekitar Rp 2,1 juta). Terdapat pula kategori VIP dengan harga yang dibanderol seharga S$298 (sekitar Rp 2,8 juta) dengan fasilitas tiket prioritas dan merchandise resmi.

Nantinya tiket bisa dibeli online lewat situs www.sportshubtix.sg.

Sebelumnya pada Senin kemarin, tiket konser Coldplay di Singapura terjual ludes dalam waktu 90 menit saja. Padahal kabarnya promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar. Dan diperkirakan tiket yang terjual kini mencapai 40 ribu lembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini