Sukses

Raline Shah Anti dengan Pria Beristri, tapi...

Kalau Raline berada di posisi Meirose dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2, siapa yang akan ia pilih, Pras atau Syarief?

Liputan6.com, Jakarta Akting Raline Shah sebentar lagi akan kembali kita saksikan dalam film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan 2. Dalam film yang akan tayang di bioskop pada 15 Desember mendatang ini, Raline akan kembali menghidupkan kembali tokoh Meirose, istri kedua karakter Pras yang diperankan oleh Fedi Nuril.

Tak cuma Pras, dalam film kedua ini akan muncul seorang lelaki lain dalam hidup Meirose, yakni seorang dokter muda bernama Syarief (Reza Rahadian). Nah, kalau Raline Shah berada di posisi Meirose, siapa yang akan ia pilih, Pras atau Syarief?

 Cuplikan film Surga yang Tak Dirindukan 2 (MD Entertainment)

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (23/11/2016) Raline Shah tak membutuhkan waktu lama untuk memberikan jawabannya. "Ya yang Reza lah, kan belum punya istri," kata Raline dengan cepat, lantas tertawa terbahak-bahak.

Ternyata, pilihan Raline ini berkaitan dengan pandangan pribadinya mengenai pria yang telah beristri.

"Saya itu paling anti deh dideketin atau diapain dengan pria yang sudah menikah. Please deh anti banget sama suami orang," ujarnya. Ia mengerti bahwa pekerjaannya di bidang hiburan pasti akan bersinggungan dengan lelaki yang telah berumah tangga, baik itu sutradara, fotografer maupun pemain lainnya.

"Karena itu sebagai artis ya hubungan kita dalam batas kapasitas kreatif saja," tuturnya.

 Pemain Surga yang Tak Dirindukan 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Meski anti dengan pria beristri, lucunya, Raline menyebut ia tak masalah bila status lelaki tersebut adalah pacar orang.

"Pacar orang masih bisa lah. Maksudnya kalau sudah serius ya jangan, kalau cuma pacar-pacaran boleh lah. Tapi kalau suami orang, no!" kata Raline dengan tegas.

 

 

'Surga Yang Tak Dirindukan 2' segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 DESEMBER 2016! . Tonton trailernya di YouTube @MDPictures_Official 👉 bit.ly/TrailerSYTD2 (link ada di bio @SYTD_2) . Simak terus update tentang #SYTD2 di: Facebook: fb.com/SurgaYangTakDirindukan Twitter & Instagram: @SYTD_2 . #SurgaYangTakDirindukan2 #ComingSoon #SegeraTayang #OfficialTrailer #Trailer #Teaser #VideoKlip #VideoClip #MusicVideo #OST #SurgaYangKurindukan @hanungbramantyo @fedinuril @laudyacynthiabella @ralineshah @officialpilarez @sandrinna_michelle_skornicki @keefebazli @muhadkly @tantaginting @vittamariana @kemalpalevi @noradanish @melly_goeslaw @antohhoed @asmanadia @moxdigital @antennaentertainments @film_indonesia

Video kiriman MD Pictures (@mdpictures_official) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini