Sukses

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Menikah Desember 2016

Tak lama lagi, Acha Septriasa akan lepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan pernikahan Acha Septriasa dan kekasihnya, Vicky Kharisma sudah menuju final. Tak lama lagi, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu akan melepas status lajangnya.

 Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Namun, hingga saat ini Acha Septriasa masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya. Meski begitu, ia berjanji akan memperlihatkan hari bahagianya itu ke publik.

"Enggak, enggak dirahasiain, nanti pasti ada kok (pemberitahuan). Temen-temen juga ada (diundang) kok nanti," ungkap Acha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Tapi tampaknya kini tanggal pernikahan Acha Septriasa dan Vicky tidak lagi menjadi rahasia. Setelah sebuah akun di Instagram membocorkan kapan Acha dan sang calon suami bakal menikah.

 undangan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Akun bernama @sirombie mengunggah foto undangan pernikahan aktris 27 tahun itu. Dalam undangan berwarna putih tersebut, tertera nama Jelita Septriasa dan Vicky Kharisma.

Di bawahnya tertulis, pasangan itu akan menggelar resepsi pada Minggu, 11 Desember 2016 mendatang. Resepsi bakal dimulai pukul 19.00 di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

 Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Sayangnya, di undangan tersebut tidak tertulis kapan Acha dan Vicky melangsungkan akad nikah. Menjelang hari bahagianya itu, Acha Septriasa sudah rajin membagikan foto pre-weddingnya ke Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.