Sukses

Tangan Cedera, Sulli Niat Bunuh Diri?

Sulli, mantan personel f(x) dilarikan ke rumah sakit karena usaha percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kabarnya, Choi Sulli yang dikenal sebagai mantan personel f(x) membuat kehebohan dengan kabar terbarunya. Sulli dilarikan ke rumah sakit hingga ditangani tim di Instalasi Gawat Darurat (IGD), diwartakan Star Today, Kamis (24/11/2016).

Laporan terbaru menyebutkan, Sulli mengalami cedera di bagian tangan. Namun beberapa sumber menyebutkan, Sulli berniat mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadi.

Kabar yang beredar mengatakan, tangan Sulli mengalami luka yang cukup serius. Masih simpang siur alasan Sulli ingin melakukan bunuh diri. SM Entertainment selaku agensi yang mengasuh Sulli menyatakan, artisnya hanya mengalami cedera.

Laman Nate mewartakan, Sulli mengalami cedera pada pergelangan tangan. Namun netizen mencurigai kabar tersebut hanya untuk menutupi usaha bunuh diri yang dilakukan Sulli. Lewat NetizenBuzz, pengguna internet menyebutkan, cedera pergelangan tangan terdengar tak masuk akal.

Netizen dengan nomor [+111, -9] menuliskan, "aku melihat beberapa kabar yang beredar di dunia maya, termasuk foto yang menunjukkan kehebohan saat Sulli ditangani tim medis. Dia tampak memotong urat nadinya. Ada banyak sekali orang di sana. Jadi, wajar jika banyak sekali kabar mengenai Sulli."

"Seorang perawat di rumah sakit tempat Sulli mendapatkan penanganan medis mengatakan, `Sulli ingin bunuh diri`. Aku harap itu sama sekali tidak benar," komentar seorang penggemar Sulli [+128, -11].

Sulli juga dikenal sebagai kekasih Choiza. Hubungan Sulli dengan Choiza hangat dibicarakan publik. Mendengar kabar Sulli ingin bunuh diri, beberapa netizen lainnya berpikir: sang artis patah hati.

"Aku hanya berpikir, jangan-jangan Sulli baru saja putus cinta dari Choiza. Dia jadi ingin mengakhiri hidupnya," sebut netizen [+17, -1].

Sulli keluar dari f(x), girl band yang membesarkan namanya, Juni 2015. Setelah hengkang, Sulli sibuk dengan kegiatan solo, termasuk pemotretan dan syuting iklan produk yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini