Sukses

Kylie Jenner Minta Maaf Bikin Bibir Kendall Lebih Tebal

Dalam Snapchat pribadinya, Kylie Jenner meminta maaf karena telah membuat kehebohan.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, Kendall Jenner menghebohkan netizen dengan penampilan barunya. Bibir tipisnya yang selama ini membingkai wajahnya, tiba-tiba berubah menjadi lebih besar.

Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

Wajar saja para netizen heboh mengomentari perubahan bibir milik model berusia 21 tahun ini. Bahkan, beberapa dari mereka meyakini bahwa Kendall Jenner telah melakukan operasi plastik.

Dalam foto yang sudah tersebar di dunia maya itu, terlihat bibir Kendall Jenner yang lebih tebal seperti layaknya milik Kylie Jenner.

Namun, tak berapa lama, sang adik, mengumukan bahwa Kendall Jenner sama sekali tidak melakukan lip injection. Hal ini ia ungkapkan dalam akun Snapchat pribadinya.

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir. (Instagram/kyliejenner)

"Kendall meminta aku untuk melebarkan bibirnya hari ini dengan menggunakan lip liner dan semua orang berpikir bahwa ia melakukan lip injections, maaf Kendall," tutur Kylie Jenner seperti dikutip Mirror, Kamis (24/11/2016).

Dalam video Snapchat berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut, Kylie Jenner menunjukkan wajahnya dengan filter animasi anjing. Ia mengatakan hal tersebut dengan tertawa sebelum akhirnya meminta maaf karena telah membuat kehebohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini