Sukses

Angelina Sondakh dan Brotoseno Menikah Siri di Rutan KPK

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Angelina Sondakh alias Angie dan mantan penyidik KPK, AKBP Brotoseno, akhirnya terkuak. Selama ini status pernikahan Angie dan Brotoseno masih abu-abu lantaran belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak.

Namun akhirnya pengacara Brotoseno, Firman Chandra, mengungkapkan hal tersebut. Kata Firman, kliennya sudah menikahi janda Adjie Massaid itu secara siri.

Angelina Sondakh dan Brotoseno (Liputan6.com)

"Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri," kata Firman Chandra di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Pernikahan itu dilakukan di Rutan KPK beberapa tahun lalu. Kala itu, Angie masih menjadi tahanan di Rutan KPK atas dugaan kasus korupsi.

"Kejadiannya (nikah siri) di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan di sana," ujar Firman Chandra.

Angelina Sondakh

Sepengetahuan Firman, kliennya juga sering menjenguk Angelina Sondakh selama menjadi tahanan. Bahkan sebelum Brotoseno ditangkap atas dugaan kasus suap.

"Dia (Brotoseno) sering jenguk Angie, kok. Bisa dibilang setiap hari jenguk, sebelum dia ditangkap kemarin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno