Sukses

Gerakan Yoga Inul Daratista Ini Bikin Ngeri

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista belakangan ini terlihat rajin memamerkan berbagai unggahan di media sosial saat sedang melakukan kegiatan yoga. Tak hanya berupa foto, terdapat juga rekaman video berisi gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Inul.

Seperti terlihat dalam sebuah video hitam putih yang diunggahnya di akun Instagram @inul.d, Rabu (23/11/2016), Inul memperagakan gerakan mendirikan tubuhnya hanya dengan kedua tangan. Pose tersebut dilakukan bersama guru yoganya.

Inul Daratista saat memamerkan gerakan yoga. (Instagram - @inul.d)

"After YOGA' eksis sama guruku yg cantik😃@winda_suryono... Namaste🙏🏻," tulisnya sebagai keterangan video tersebut. Tampak setelah gerakan selesai dilakukan, keduanya langsung bersorak bahagia.

Netizen yang melihat video tersebut langsung melayangkan komentar-komentar positif kepadanya. Pengguna akun @via_kdi94 misalnya yang menyampaikan, "Yeaaaaaayy luar biasa bundaaa."

Netizen lain pemilik akun @naya.fbi_taiwanese juga meluapkan kekagumannya. "WOW.. amazing.. Kerrenn kerrenn kerrennn Bunda ku @inul.d 😘😘," tulisnya. Atau @dian8551 dengan mengatakan, "Wowwww bunda hebat bisa angkat badan sndri..@inul.d."

 

After YOGA' eksis sama guruku yg cantik😃@winda_suryono @unionyoga Namaste🙏🏻

A video posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Namun ada juga netizen yang merasa ngeri dan mencemaskan Inul saat memperagakan pose yoga tersebut. "Mantap olahraga nya mb @inul.d ini. Awas ati2 remuk..," tulis pemilik akun @riyanizivanie.

Beberapa netizen juga mengaku tak sanggup menirukan pose-pose tersebut. "Kalau dilihat gampang, tapi kalau dipraktekin susah...😂😂😂 gak kuat angkat badan..😂😂😂 @inul.d," ujar @trilestariatun. "Aq msh yg gya ringan aja blm bs" mba..blm lentur," ujar @mandasaqina.

Memang sebelumnya Inul telah beberapa kali mengunggah foto-foto berisi posenya saat melakukan yoga. Beberapa gerakan yang ia pamerkan terlihat ekstrim dan Inul Daratista mampu memperagakannya dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini