Sukses

Attack on Titan 2, Pertarungan Ilmu Pengetahuan dengan Dunia Gaib

Liputan6.com, Tokyo - Attack on Titan merupakan salah satu manga yang dibuat oleh Hajime Isayama pada 2009. Meski belum lama, Attack on Titan dianggap sebagai salah satu manga terlaris, berhasil terjual 20 juta buku pada 2013.

Akhirnya, pada 2013 silam, Attack on Titan versi anime meluncur di televisi, diproduksi Wit Studio. Tak lama, beberapa negara di dunia pun membeli hak siar anime Attack on Titan, termasuk di Inggris dan Australia.

Attack on Titan (Pinterest)

Kesuksesan Attack on Titan membuat season 2 anime tersebut segera meluncur. Kali ini, anime bergenre fantasi ini disebut-sebut akan menampilkan adegan yang lebih menarik dan menegangkan, seperti diwartakan Yibada, Kamis (24/11/2016).

Pertarungan manusia dengan titan (raksasa) kanibal yang memangsa manusia memasuki babak baru. Peradaban manusia makin terdesak dengan serangan yang sering dilakukan para titan.

Sebuah bocoran mengenai jalan cerita Attack on Titan season 2 mulai banyak beredar. Perang manusia dengan para titan juga melibatkan ilmu pengetahuan dan dunia gaib.

Di season 2, akan terungkap mengenai asal mula keberadaan para Titan. Dokumen yang dituliskan ayah Eren menjadi titik terang bagi bangsa manusia mengenai para titan yang disebut-sebut merupakan hasil penelitian.

Attack on Titan (Pinterest)

Bahkan, karakter baru juga bermunculan di anime ini. Salah satunya adalah kehadiran seorang pastor sebagai pemuka agama yang akan memberikan warna tersendiri bagi Attack on Titan.

Penggemar Attack on Titan masih harus bersabar menanti kepastian anime ini meluncur. Pihak studio atau stasiun televisi Jepang yang menayangkan Attack on Titan masih belum memberikan pernyataan.

Artikel Selanjutnya
Aktor Jepang Ini Tewas dalam Pertunjukan Attack on Titan
Artikel Selanjutnya
Manusia Makin Sulit Bertahan Hidup di Attack on Titan Season 2