Sukses

John Legend Sudah Ramalkan Kanye West Alami Tekanan Mental

Sebelum Kanye West mendapatkan perawatan, John Legend sudah memprediksi hal tersebut.

Liputan6.com, New York - Kanye West membatalkan rangkaian Saint Pablo Tour di Amerika Serikat. Bahkan, Konser Saint Pablo Tour yang akan meramaikan malam tahun baru terpaksa juga harus dibatalkan.

Semua itu terjadi karena Kanye West mengalami tekanan mental, membuatnya tak berdaya. Bahkan, Kanye West sampai diborgol saat harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanye West dan John Legend (Billboard)

Mendengar kabar Kanye West menderita tekanan mental, John Legend sebagai sahabat merasa prihatin. Dalam sebuah wawancara, John Legend sempat menyebutkan, dirinya telah memprediksi kejatuhan mental yang dialami Kanye West.

"Tampaknya Kanye West harus beristirahat sejenak. Dia terlihat sangat kelelahan," kata John Legend, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

Sebelum kejadian itu, John Legend tengah bersama Kim Kardashian di New York, Amerika Serikat. John Legend juga sangat terkejut mendengar kabar tentang Kanye West.

Kanye West dan Kim Kardashian (Instagram)

Seorang polisi setempat yang berada di lokasi saat Kanye West dilarikan ke rumah sakit menyebutkan, sang rapper terpaksa diborgol demi keselamatannya. "Tak ada masalah kriminal. Pemborgolan dilakukan untuk kesehatan mental dan keselamatannya saja," sebut polisi yang tak mau namanya disebutkan kepada siaran berita NBC.

Hingga saat ini, penyebab kejatuhan mental yang dialami Kanye West masih belum diketahui secara pasi. Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner yang merupakan mertua Kanye West--mengatakan, menantunya hanya merasa kelelahan akibat jadwal yang sangat padat.

"Aku pikir dia hanya merasa lelah. Jadwal dan serangkaian konsernya sangat berat,' ungkap Kris Jenner kepada E!Online.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.