Sukses

Alami Cedera, Sulli Dilarikan ke Rumah Sakit

Sulli tak henti mengundang kontroversi sejak hengkang dari f(x).

Liputan6.com, Seoul - Sejak mengundurkan diri dari grup f(x) pada pertengahan 2015 lalu, Sulli seperti berubah kepribadian. Dari sosok gadis polos dan manis, menjadi seorang wanita yang bebas dan terkesan urakan.

Bahkan gaya berpacarannya dengan Choiza pun belakangan menjadi sorotan publik. Apalagi beberapa waktu lalu, ia sempat membuat penggemar syok setelah mengunggah foto intim di atas kasur dengan sang kekasih.

Baru-baru ini, Sulli kembali membuat heboh dengan informasi yang cukup mengejutkan. Mantan personel f(x) itu kabarnya nyaris mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadinya.

Spekulasi itu muncul setelah Sulli diketahui dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di tangan. Selang satu hari, agensi yang menaunginya, SM Entertainment pun buka suara menjelaskan duduk permasalahan yang terjadi.

Salah seorang perwakilan SM Entertainment membenarkan bahwa Sulli mengalami cedera di bagian pergelangan tangan akibat sebuah kecerobohan. Namun beruntung, tidak ada luka serius yang dialami artis 22 tahun itu.

"Kami sudah berbicara dengan Sulli, dan benar bahwa ia mengalami cedera di pergelangan tangan karena ceroboh saat di rumah. Dia pergi ke bagian gawat darurat pada Jumat pagi dan setelah itu ia langsung pulang kembali," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (24/11/2016).

Sementara itu, belum lama ini Sulli sendiri baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Real, bersama Kim Soo Hyun yang bakal tayang tahun 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini