Sukses

Teasernya Sudah Muncul, Mermaid in Love 2 Dunia Segera Tayang

Liputan6.com, Jakarta - Kembali hadir dengan suguhan cerita yang lebih seru, Mermaid in Love 2 Dunia akan segera tayang di SCTV. Sekuel sinetron fantasi remaja yang dibintangi pasangan idola remaja Angga Yunanda-Amanda Manopo ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemar.

Tak lama lagi, harapan penggemar setia Mermaid in Love akan segera terwujud. Dalam beberapa hari terakhir, SCTV bahkan sudah memunculkan cuplikan teasernya. Kabarnya, Mermaid in Love 2 Dunia akan mulai tayang Senin (28/11/2016) mendatang.

Amanda Manopo dan Esa Sigit

Dari cuplikan teasernya, Mermaid in Love 2 Dunia masih akan mengetengahkan cerita fiksi fantasi tentang kisah cinta seorang mermaid alias putri duyung dengan manusia biasa. Pemeran dua karakter utama masih dipegang Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

Hal menarik yang bisa dilihat dalam teasernya juga ada cerita tentang kerajaan mermaid. Mimom (diperankan Deswita Maharani) yang sebelumnya adalah ibu dari Maia (Syifa Hadju) di sini menjadi Ratu Mermaid. Tak hanya itu, nyaris semua pemain wanitanya disini juga menjadi mermaid.

Sementara Angga Yunanda, Arnold Leonard, dan dua pemain baru yaitu Bastian eks Coboy Junior dan Dede Ferdiansyah menjadi manusia biasa. Teaser Mermaid in Love 2 Dunia pun menampilkan aksi keren para pemain pria ini mengendarai motor Ninja.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di Mermaid in Love. foto: Instagram

Beberapa wajah baru yang belum familiar juga muncul dalam teaser. Sepertinya mereka akan memerankan karakter pengganggu Ariel dkk bersama tokoh Sasha yang sebelumnya cukup sentral di Mermaid in Love. Di sekuelnya ini, Sasha beberapa kali muncul dengan jargon baru yang tak kalah lucu.

Cerita Mermaid in Love 2 Dunia pastinya akan jauh berbeda dari prekuelnya, dan tentu juga akan lebih menarik pastinya. Seseru apa kisah lengkap mereka? Nantikan penayangannya segera di SCTV, ya.