Sukses

Keluarga Adjie Massaid Tak Tahu Angie dan Brotoseno Nikah Siri

‎Pengacara AKBP Brotoseno, Firman Chandra mengungkap soal pernikahan siri Angelina Sondakh dan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta ‎Pengacara AKBP Brotoseno, Firman Chandra, mengungkap soal pernikahan siri Angelina Sondakh dan kliennya. Kata Firman, pernikahan itu dilakukan sekitar empat tahun terakhir ketika Angelina Sondakh mendekam di Rutan KPK.

"Mereka sudah menikah siri, ketika Angie (sapaan Angelina Sondakh) jadi tahanan Rutan KPK," ungkap Firman Chandra di Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

Namun, kabar itu ternyata belum diketahui mantan adik ipar Angie, Mudjie Massaid. Menurut Mudjie, keluarganya pun tak ada yang tahu tentang pernikahan Angie dan Brotoseno.

"Saya enggak tahu soal kapan-kapannya (menikah), soalnya mereka enggak undang saya. Kalau soal official (resmi menikah) saya belum tahu juga," ujar Mudjie Massaid.

Terpidana kasus korupsi, Angelina Sondakh usai menjadi saksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (6/1). Angelina Sondakh menjadi saksi atas kasus dugaan suap yang dilakukan M. Nazaruddin. . (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Sayang, adik mendiang Adjie Massaid ini enggan bicara banyak soal hubungan Angie dan Brotoseno. "Duh, maaf kami enggak mau ngomong tentang itu. Kami mau konsen dengan anaknya (Angie) saja," Mudjie Massaid menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno