Sukses

Karena Ini, Raline Shah Bahagia Kala Syuting di Budapest

Raline Shah merasa luar biasa bahagia saat syuting Surga yang Tak Dirindukan 2 di ibu kota Hungaria.

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan 2, tak hanya mengambil latar Jakarta dan Yogyakarta seperti film pertamanya. Di sekuel ini, rumitnya romansa Pras-Arini-Meirose akan dibawa hingga ke Budapest, Hungaria.

Pemeran Meirose, Raline Shah, ternyata begitu bahagia saat syuting di negara yang terletak di Eropa Tengah tersebut. Ia tak segan untuk menceritakannya saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Rabu (24/11/2016).

Surga yang Tak Dirindukan 2

"Ini syuting paling menyenangkan yang pernah saya jalani," kata perempuan berambut panjang tersebut. Hal ini, ternyata berkaitan dengan tim produksi asal Hungaria yang mereka ajak kerja sama untuk Surga yang Tak Dirindukan 2.

Tim ini, kata Raline, memiliki pola kerja yang teratur, berbeda dengan tim produksi di negeri sendiri.

"Kita selalu dikasih break, jam kerja teratur 12 jam pas. Jadi kita bisa ngerasa 'wah syuting 12 jam itu bisa juga efektif kenapa enggak kita terapkan juga di Indonesia'," kata Raline. Jam kerja yang terbatas ini bukannya menjadi hambatan buat mereka, justru terasa benar profesionalisme tim produksi dari Hungaria tersebut dalam memenuhi target di hari tersebut. 

Rasa bahagia Raline, ternyata ikut 'merembes' dalam aktingnya. "Kelihatan gambar aku pas syuting di Budapest sama Jogja beda banget auranya. Kalau di Jogja itu aku udah ngiler, 'plis, aku mau pulang'. Kalau di Budapest itu fresh gitu," kata Raline.

Di luar itu, Raline juga merasa bahwa ia lebih mudah menghidupkan tokoh Meirose ketimbang film yang pertama. "Dibanding yang pertama, Meirose sekarang memang lebih dewasa. Tapi yang dulu itu lebih seperti depresi karena hamil di luar nikah dan sebagainya," katanya.

Pemain Surga yang Tak Dirindukan 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Surga yang Tak Dirindukan 2 yang kembali disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini melanjutkan cinta segitiga antara Pras (Feddi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella), dan Meirose.

Meirose yang sebelumnya pergi meninggalkan anaknya pada keluarga Pras, kembali bertemu dengan Arini di Budapest. Kini keadaan telah berubah. Arini meminta Pras memertahankan Meirose, sementara hati Pras terombang-ambing dengan permintaan istrinya ini. Di sisi lain, seorang dokter muda bernama Syarief (Reza Rahadian), terpikat pada Meirose dan hendak meminangnya.

Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.