Sukses

Aliando Syarief Bintangi Sekuel Pesantren & Rock n' Roll?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief tengah ramai diperbincangkan penggemarnya di sosial media. Padahal tak ada hal aneh yang ia kerjakan belakangan ini. Lantas, apa yang Aliando lakukan dan membuat penggemar heboh?

Ternyata, unggahan video singkat dari Tengku Resi Refado, yang memicu kehebohan. Lewat akun Instagramnya, ibunda Aliando yang juga menggeluti dunia akting ini semalam memposting video Aliando bersama seorang pria dan wanita. Mereka tak lain adalah Jefri Nichol dan Mawar Eva de Jongh.

Aliando diketahui memang tengah persiapan syuting sinetron terbarunya untuk rumah produksi Screenplay Productions. Beberapa waktu lalu, bocoran project baru Aliando ini dibagikan Ramzi melalui unggahan fotonya di Twitter.

Aliando (Instagram)

“Coming soon @ScreenplayProd @alysyarief”

Nampak di foto tersebut, Ramzi dan Aliando tengah tersenyum lebar. Aliando bahkan menjulurkan lidah sambil membentuk huruf V atau peace di jari kirinya. Dalam foto juga terlihat Ustadz Solmed yang berada tak jauh dari keduanya.

Menariknya, gaya memakai peci Ramzi yang sedikit miring langsung menarik perhatian penggemar. Banyak yang langsung menebak, mereka tengah syuting lanjutan Pesantren & Rock n' Roll, dimana Ramzi ikut mendukung sinetron tersebut hingga 3 season. Di sinetron ini, Ramzi yang memerankan karakter Najib Maghrib memang kerap mengenakan peci dengan posisi miring.

Aliandon Instagram

Usai postingan ibu Aliando diatas, penggemar pun akhirnya tahu jika lawan main Aliando disini adalah Mawar Eva. Nama Mawar Eva sendiri dikenal setelah ia memangkan gelar Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2015 silam.

Gadis 15 tahun ini sebelumnya sudah sempat membintangi beberapa judul sinetron. Diantaranya menjadi sahabat Febby Rastanty di Haji Belajar Ngaji dan menjadi pemeran utama Super Puber yang tayang di SCTV pada Mei-Juni lalu.

Jadi, benarkah sinetron baru Aliando ini adalah sekuel ke-4 dari Pesantren & Rock n' Roll? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.