Sukses

Model Seksi Anggita Sari Ditangkap Terkait Narkoba

Saat ini Anggita Sari sendiri masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Anggita Sari ditangkap satuan unit Satnarkoba Polres Jakarta Selatan. Anggita Sari ditangkap karena diduga memiliki narkoba yang masuk dalam kategori zat psikotropika.

Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

"Benar, ditangkap tadi malam di kediamannya di Bintaro. Kami amankan sebanyak 55 butir zat psikotropika. Psikotropika ya, bukan narkotik. Masih satu jenis sih, tapi itu psikotropika," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan, Kamis (24/11/2016).

Saat ini, Anggita Sari sendiri masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Anggita ditahan sekaligus menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasusnya.

"Saat ini AS sudah ditahan di Polres Jaksel," kata Vivick.

Pihak keluarga Anggita Sari sendiri sudah menjenguk. Mereka pun sudah secara resmi meminta agar Anggita Sari direhabilitasi.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau pihak keluarga minta assesment rehabilitasi, kami sudah jelaskan itu nanti tergantung dari tim penyidik untuk assesment-nya," ia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.