Sukses

Marshanda Diangkat Jadi Duta Anti Narkoba Kalimantan

Dibalik semua kontroversinya, Marshanda mampu menorehkan prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memang tidak jauh dari pemberitaan. Mulai dari keputusannya melepas hijab, hingga kisah asmaranya dengan Egi John yang kini telah kandas.

 Marshanda diangkat sebagai Duta Anti Narkoba Provinsi Kalimantan Timur.

Namun, di balik semua kontroversi itu, bukan tidak mungkin Marshanda untuk meraih prestasi. Mantan istri Ben Kasyafani itu membuat bangga setelah diangkat sebagai Duta Anti Narkoba Nasional Provinsi Kalimantan Timur.

Predikat tersebut diperoleh Marshanda hari ini, Kamis (24/11/2016). Sebagaimana yang diperlihatkan artis 27 tahun itu di Instagram pribadinya hari ini.

Ia mengunggah fotonya saat menghadiri pelantikan sebagai Duta Anti Narkoba di Samarinda, Kalimantan Timur. Ibu satu anak itu tampak cantik mengenakan dress biru.

"Pelantikan Duta Anti Narkoba. #dutaBNN #dutaAntiNarkoba," tulisnya di keterangan foto.

 Marshanda diangkat sebagai Duta Anti Narkoba Provinsi Kalimantan Timur.

Marshanda langsung memamerkan piagam penghargaan yang diberikan kepadanya sebagai Duta Anti Narkoba. Piagam tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur, Drs. Sufyan Syarif MH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.