Sukses

Instagram of The Day: Ruben Onsu, Julia Perez, dan Marshanda

Pose Ruben Onsu, Julia Perez dijenguk sahabatnya, sampai Marshanda jadi duta anti narkoba menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam media sosial Instagram, unggahan para selebritas Indonesia kerap menuai hujan reaksi dari para netizen. Ada yang berkomentar positif, ada yang bernada negatif.

Di Instagram of the Day hari ini akan mengangkat hal-hal seputar selebritas Indonesia yang terjadi di hari ini, dari foto Ruben Onsu, Julia Perez, hingga unggahan Marshanda.

1. Ruben Onsu Berpose Menjadi Orang Korea

Pada saat pergantian tahun kemarin, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, serta buah hatinya berlibur ke Korea Selatan.

Seolah melakukan kilas balik, pada hari ini Ruben Onsu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Sarwendah sedang mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan.

 

LOVE #rubenonsu #realbensu #justruben #ceritaruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

A photo posted by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

2. Julia Perez Dijenguk Ria Irawan dan Dua Pria Tampan

Julia Perez kini sedang menjalani kemoterapi untuk kanker serviks yang dideritanya. Lalu dalam unggahannya di Instagram, ia dijenguk oleh aktris senior Ria Irawan beserta pria asing tampan.

3. Marshanda Jadi Duta Anti Narkoba

Di balik kontroversi yang kerap mengelilinginya belakangan ini, Marshanda baru-baru ini ditunjuk menjadi duta anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dalam unggahan di Instagramnya, terlihat piagam penghargaan dari BNN Kalimantan Timur yang ditujukan untuk Marshanda. 

 

#dutaAntiNarkoba #dutaBNN #Marshanda

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini