Sukses

Kasur Berkeringat, Rahasia Cantik Selena Gomez

Selena Gomez memiliki cara yang unik untuk menjaga kecantikannya dan memastikan kulitnya selalu terlihat bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez baru saja kembali dari menyepikan diri. Bulan Agustus lalu, pelantun "We Don't Talk Anymore" ini pamit pada para penggemarnya untuk masuk rehab. Rupanya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengalami depresi dan tekanan mental--efek dari penyakit Lupus yang dideritanya.

Setelah tiga bulan berlalu, Selena Gomez akhirnya kembali pulih, dan menghadiri American Music Awards 2016 sebagai penampilan publik pertamanya setelah rehab. Tampil memukau dengan gaun merah menyala, Selena Gomez juga membawa pulang piala untuk kategori Female Artist of the Year.

Dalam wawancara pertamanya setelah rehab dengan majalah Elle, dikutip dari E! News, Kamis (24/11/2016), Selena Gomez berbicara tentang rahasia bugar dan kecantikannya--termasuk juga satu teknik yang sangat aneh.

"Aku sangat buruk dalam urusan disiplin dan olahraga," akunya. "Jadi aku sudah berlatih bersama pelatih pribadiku Amy Rosoff Davis selama setahun ini, dan ketika memulai tur, aku benar-benar ingin pertahankan. Aku ingin jadi sehat; aku ingin merasa enak. AKu hanya ingin memastikan aku berada dalam kondisi terbaik untuk pertunjukan dan penggemarku."

Itulah yang kemudian membuat penyanyi 24 tahun ini memboyong pelatih pribadinya selama tur. Namun ternyata, Selena Gomez masih memiliki cara lain untuk menjaga kebugarannya.

Kasur keringat, menurut Selena Gomez, bisa membantu membuang racun-racun dari tubuhnya.

"Aku memiliki kasur keringat, yang bentuknya mirip burrito tempat aku membungkus diriku sendiri, dan aku kemudian berkeringat sammpai 45 menit. Hanya hal kecil untuk membuatku tetap sehat dan fokus."

Jadi, menurut Selena Gomez, dia harus berbaring di kasur keringat itu menggunakan pakaian olahraga selama 45 menit, dan membiarkan keringatnya terus mengucur. Hal ini dipercaya akan mengeluarkan semua racun-racun di tubuh penyanyi berdarah latin itu.

Keringat yang keluar dan didiamkan, membuat kulit Selena Gomez jadi terasa lebih lembut dan berseri.

"Aku tahu itu terdengar menjijikkan, tapi jika kamu duduk bersimbah keringat selama satu jam dan tidak segera membasuhnya, hal itu akan membuat kulitnya terasa lebih halus. Hal itu karena ada kolagen alami dari racun-racun tubuhmu. Kulitmu akan terasa luar biasa," lanjutnya lagi.

Selena Gomez kemudian mengakui, dia tidak pernah panik jika ada jerawat muncul. "Hidup memang begitu," tukasnya. "Kamu tidak bisa melawannya. Kurasa memang ada beberapa prosedur yang bisa aku lakukan, tapi aku memilih tidak. Hal itu memang akan terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini