Sukses

Lagu Baru Spice Girls Tak Memuaskan Fans

Spice Girls comeback dengan formasi lama tanpa Victoria Beckham dan Melanie C.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Spice Girls mengumumkan kepada para penggemar bahwa mereka comeback dengan formasi lama, namun, tanpa kehadiran Victoria Beckham dan Melanie C.

Geri Horner, Emma Bunton, dan Mel B, melakukan comeback ke dunia musik dengan mengeluarkan single terbaru berjudul "Song For Her", seperti dikutip Mirror, Kamis (24/11/2016).

Tampil bertiga, Geri, Emma dan Mel B menamakan diri mereka sebagai GEM.

Digadang-gadang akan menjadi top single, nyatanya, lagu terbaru Spice Girls mendapatkan respon kurang baik dari penggemar.

Para penggemar merasa bahwa lagu baru dari Spice Girls ini seperti ditulis oleh anak-anak, dan tidak terdengar seperti lagu wanita dewasa. Sebagian lagi berkomentar terdengar seperti lagu-lagu kompetisi.

Mereka pun kabarnya telah berganti nama dengan sebutan GEM, yang diambil dari nama masing-masing anggota. Di dalam sebuah wawancara, GEM mengungkapkan bahwa single terbaru mereka ini bukanlah sesuatu yang serius.

Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Gerri, Emma dan Victoria merayakan ulang tahun yang ke-20 (Time)

"Ini bukanlah single. Lagu ini kami buat hanya untuk bersenang-senang di studio, seperti layaknya demo, Lagu ini hasil inspirasi kami di luar sana," tutur mereka.

Bahkan, Spice Girls pun berjanji kepada penggemar yang telah merindukan penampilan mereka tampil di atas panggung besar. "Kami akan mengadakan pesta, jika terjadi, kalian semua pasti diundang," tambah Spice Girls kembali. Hmm jadi penasaran ya, mari kita tunggu saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.