Sukses

Bersahabat, Song Joong Ki dan Park Bo Gum Dikira Pasangan Gay

Akibat terlalu dekat, Song Joong Ki dan Park Bo Gum sampai disangka pasangan gay.

Liputan6.com, Jakarta Isu Song Joong Ki sebagai penyuka sesama jenis kembali merebak. Sebelumnya, Yoo Ah In dan Lee Kwang Soo dianggap sebagai `pasangan` Song Joong Ki karena kedekatannya.

Kini, nama baru beredar. Park Bo Gum, rekan artis yang juga diasuh Blossom Entertainment memang dikenal sangat dekat dengan Song Joong Ki. Akhirnya, Song Joong Ki dan Park Bo Gum disebut sebagai pasangan gay, diwartakan ibtimes, Kamis (24/11/2016).

Song Joong Ki dan Park Bo Gum (Pinterest)

Song Joong Ki dan Park Bo Gum saling memberikan dukungan dan saling memuji. Keduanya juga sempat didaulat membintangi sebuah produk. Hasilnya, broomance pun menguar di antara Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Iklan yang dibintangi Song Joong Ki dan Park Bo Gum memiliki tema "makan bersama partner". Rupanya, Song Joong Ki memberikan suapan piza untuk Park Bo Gum. Keduanya terlihat dekat.

Meski bersahabat, Song Joong Ki dan Park Bo Gum rupanya bersaing secara sehat. Keduanya ingin menorehkan namanya di industri hiburan dengan kemampuannya.

Song Joong Ki berakting dalam drama Descendants of the Sun (2016) yang ternyata menjadi fenomena. Sementara, drama Park Bo Gum yang menjadi sensasi adalah The Producers (2015).

Song Joong Ki dan Park Bo Gum (Pinterest)

Bahkan, Song Joong Ki dan Park Bo Gum juga memiliki kesamaan yaitu digosipkan dengan artis cantik dan terkenal. Selama beberapa waktu ini, Song Joong Ki dilaporkan menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya di Descendants of the Sun.

Sementara, Park Bo Gum dikabarkan berpacaran dengan Kim Yoo Jung. Keduanya memang dekat, terlihat dari interaksi di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Park Bo-gum adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Park Bo-gum adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Park Bo Gum

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

Video Terkini