Sukses

Kolaborasi Raisa dan Geisha Bikin Penonton Terpana

Selain Raisa dan Geisha, hadir juga penyanyi terkenal seperti Maliq and D'Essentials, Isyana Sarasvati dan penyanyi asal Korea Selatan, Psy.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produk smartphone keluaran Tiongkok, Oppo, tengah menginjak hari jadi ketiga tahun produksi di Tanah Air. Kali ini Oppo merayakannya dengan cara yang tak biasa. Mereka menggelar konser bertajuk "Oppo Selfie Fest, Dare to Dream".

Konser ini diadakan di ICE BSD, Tangerang, dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta, Kamis (24/11/2016) malam. Perayaan ini mengundang jajaran penyanyi papan atas Tanah Air yang juga berperan sebagai endorser Oppo. Beberapa di antaranya adalah Raisa dan Band Geisha.

Raisa berkolaborasi dengan Geisha dalam konser Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten, Kamis (24/11/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Geisha mengawali penampilan dengan melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh band asal Inggris, Coldplay, "Hymn for the Weekend". Sang vokalis, Momo, tampak anggun dengan mengenakan gaun kuning.

Hanya sampai pertengahan lagu, Raisa naik ke atas panggung. Ia menyanyikan lagu "Love Yourself" yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Selepas intro, "Love Yourself" pun dibawakan secara kolaborasi bersama Geisha.

Melihat duet penyanyi wanita papan atas ini, sontak saja teriakan penonton tak terbendung. Raisa dan Momo kemudian berjalan bergandengan tangan ke arah depan penonton.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hanya saja, Raisa terlihat lebih mendominasi pembagian lagu "Love Yourself" tersebut. Kendati begitu, kolaborasi mereka tetap memukau dan ditutup dengan tepuk tangan meriah.

"Oppo Selfie Fest, Dare to Dream" juga menghadirkan penyanyi papan atas Tanah Air lainnya, seperti Maliq and D'Essentials, Isyana Sarasvati, dan Wizzy. Selain penyanyi, hadir pula aktor Reza Rahadian.

Yang tak ketinggalan, penampil yang paling ditunggu-tunggu, yaitu penyanyi asal Korea Selatan yang namanya melejit lewat lagu "Gangnam Style", PSY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini