Sukses

Jadi Nomine SCTV Awards, Aliando Syarief Tak Takut Di-bully

Aliando Syarief dapat dua nominasi di SCTV Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief kembali masuk nominasi di ajang SCTV Awards 2016. Aliando Syarief yang masuk ke dalam dua nominasi mengaku senang dipercaya oleh stasiun televisi Satu Untuk Semua ini.

"Senang banget dilibatkan lagi dalam ajang SCTV awards 2016, semoga bisa kasih yang terbaik. Ini sudah ketiga kalinya," ujar Aliando Syarief di konfrensi pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

 Aksi panggung Aliando Syarief saat The Biggest concert di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (26/10/2016). The Biggest concert  Aliando Syarief bertemakan

Masuk ke dalam dua kategori, Aktor Paling Ngetop dan Penyanyi Paling Nagetop, Aliando Syarief tak berharap bisa menang.

"Kalau sudah masuk nominasi, alhamdulillah, senang banget. Enggak harus menang, enggak apa-apa, yang penting sudah masuk nominasi dan jadi pengalaman hidup juga. Bisa didukung juga sama SCTV, senang lah," kata Aliando Syarief.

Sementara itu, pada ajang penghargaan sebelumnya, inBox Awards 2016, Aliando Syarief berhasil memenangkan nominasi Penyanyi Paling InBox 2016. Lantaran hal tersebut, cowok yang kerap disapa Ali itu mendapat cibiran.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pasalnya, Aliando mengalahkan Afgan dan penyanyi lainnya yang lebih dahulu terjun ke industri musik Tanah Air. Seandainya dalam ajang SCTV Awards 2016 dirinya kembali menang, Aliando Syarief mengaku tak takut kembali di-bully.

"Sudahlah, terserah mereka, gue enggak peduli orang mau ngomong apa, yang penting gue punya hidup gue buat ke depan," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini