Sukses

Saat Ratu Rizky Nabila Terpukau dengan Dokter Gigi

Selain urusan perawatan kecantikan, ia juga memerhatikan bentuk gigi yang putih dan sedap dilihat mata.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ratu Rizky Nabila menganggap penampilan sebagai faktor penting penunjang aktivitasnya berkarier di panggung musik. Selain urusan perawatan kecantikan, ia juga memerhatikan bentuk gigi yang putih dan sedap dilihat mata.

"Sebenarnya gigi aku nggak ada masalah, tapi yang namanya penampilan kan tetap membutuhkan perawatan, termasuk gigi," ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ratu Rizky Nabila dan Drg Nena (Instagram)

Beruntung, pelantun lagu "Susah Move On" ini mendapat treatment perawatan gigi dari Drg Nena Febrina, yang dikenal sebagai dokter gigi artis. Itu karena pelanggan setianya adalah selebritas yang eksis di sinetron, musik dan media sosial.

"Aku cocok banget sama dokter Nena. Cara dia merawat gigi aku itu beda dari dokter gigi lainnya. Yang bikin aku kaget, dia ternyata model juga," dia menjelaskan.

penyanyi yang dimentori Andre Hehanusa

Kini, dengan gigi putih bersinar yang dimiliki Ratu Rizky Nabila, membuatnya semakin percaya diri saat bertemu banyak orang. "Kadang kalau aku nyanyi dan ngobrol soal musik, banyak yang perhatikan gigi aku. Karena tampil maksimal di panggung juga jadi kewajiban musisi dong," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini