Sukses

Warna Rambut Baru Aurel Hermansyah Tiru Kylie Jenner?

Anak sulung Anang Hermansyah ini mengaku ngefans sekali dengan adik Kim Kardashian itu.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini sedang bereksperimen dengan penampilannya. Maklum saja, di usianya yang sudah 18 tahun, putri Anang Hermansyah itu sedang menyeimbangkan antara karier, kuliah, dan pergaulannya.

Belakangan,Aurel Hermansyah dengan sangat percaya dirinya memamerkan model rambut terbarunya. Terlihat Aurel membuat rambutnya menjadi pirang di bagian ujungnya. Penampilan tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Aurel Hermansyah dengan model rambut pirang. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Foto yang diunggah Kamis (25/11/2016) itu, hanya menampakkan rambut Aurel dari arah belakang. Ia tampak sedang berada di depan cermin. "LOVING my new hair color 😍" tulisnya sebagai keterangan foto.

Terlihat juga kalau foto Aurel tersebut diambil di sebuah Salon di Jakarta. Sementara itu, di akun Instagram @andreaszhu yang merupakan pemilik salon tersebut, Aurel menampakkan wajahnya dengan model rambut tersebut.

Aurel Hermansyah di sebuah salon. (Instagram @andreaszhu)

Banyak netizen yang menganggap rambut baru Aurel tersebut sama seperti rambut selebritas Hollywood, Kylie Jenner. "Eaaaa makin keq @kyliejenner .. ngefans banget ci ya.. 😂" tulis pemilik akun @rinioctavialestari.

Bibir tebal jadi populer berkat Kylie Jenner. Foto: Mashable.com/Instagram.

Beberapa akun lain yang juga menganggap Aurel Hermansyah mirip Kylie Jenner, antara lain adalah @evioktavio___, "@kyliejenner goals." serta @hartihadra_, "Like kylie hair😂"

Namun begitu, Aurel tak menjelaskan lewat komentar fotonya apakah model rambutnya tersebut benar-benar terinspirasi dari Kylie Jenner atau bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.