Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Saat Disindir Raffi Ahmad soal Kecantikan

Ayu Ting Ting mengaku santai dengan sindiran-sindiran yang kerap datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, dalam sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta, aktris cantik Luna Maya dan Wulan Guritno sempat dimintai pendapatnya tentang kecantikan pedangdut Ayu Ting Ting.

Yang menarik, meski tengah bermasalah dengan Ayu, Luna tetap memberikan nilai delapan untuk mantan partner bisnisnya tersebut. Sementara Wulan nekat menghadiahi angka lima koma lima.

Tak pelak, setelah video itu beredar luas di dunia maya, akun Instagram Wulan Guritno langsung kebanjiran protes para penggemar Ayu. Pernyataan Wulan tersebut juga belakangan mendapat jawaban dari Ayu setelah Raffi Ahmad menyindirnya dalam sebuah kesempatan.

Raffi Ahmad

"Enggak ada wanita yg lebih cantik dari dia (Ayu Ting Ting)? kalau nggak salah, ada artis yang bilang dia nilainya 5,5, gue nyari yang di atas itu, sorry," ungkap Raffi dalam sebuah candaannya bersama Ayu dan Ruben Onsu.

"Kalau gue sih enggak apa-apa nilai gw 5,5. Yang penting hati gue 9,5," jawab Ayu sembari tertawa.

Wulan Guritno

Yang patut disimak, sesaat setelah memberikan nilai angka 5,5 untuk menggambarkan kecantikan Ayu Ting Ting, Wulan Guritno rupanya sempat meralat ucapannya. Hal itu dilakukan Wulan demi menghindari amarah para penggemar Ayu Ting Ting yang terkenal loyal.

"Jujur apa bohong? 5,5," komentar Wulan di momen itu yang langsung disambut tawa penonton. "Ralat-ralat, delapan deh, yang tadi (Jessica Iskandar dan Sophia Latjuba) juga jadi delapan," ujar Wulan.

Simak juga Aksi Mannequin Challenge Badai Romantic Project di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini