Sukses

6 Artis Seksi Ini Punya Tindik di Bagian Pribadinya

Ingin menambah sisi sensualitas, para selebritas Hollywood ini memasang tindik di bagian pribadinya dan tak segan memamerkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang dilakukan para selebritas wanita Hollywood untuk menunjukkan keseksiannya. Tentunya yang utama adalah mengenakan busana yang minim dan mempertontonkan lekuk tubuhnya.

Ada juga satu hal lagi yang dilakukan para selebritas seksi itu, yakni memasang tindik di bagian pribadinya. Tak tanggung-tanggung, tindik yang biasanya dipasang di telinga oleh para pesohor itu disematkan di payudaranya atau bahkan Miss V mereka.

Berikut ini adalah deretan selebritas yang secara buka-bukaan memperlihatkan bagian pribadinya yang dipasangi tindik, dilansir dari US Magazine.

1. Rihanna

Kerap mengenakan pakaian yang menerawang di bagian dada, bagian pribadi milik Rihanna itu pun selalu terekspos. Selain tato di dada yang bergambar dewi Mesir kuno, di payudaranya juga mengintip tindik yang dipasangnya.

Pelantun "Work" itu pertama kali memamerkan tindiknya pada September 2015.

Rihanna memamerkan tindik di dadanya.

2. Kendall Jenner

Sama seperti Rihanna, Kendall Jenner juga kerap tampil dengan pakaian menerawang. Lalu pada New York Fashion Week 2015, Kendall Jenner tampil dengan kaus menerawang dan tindik di payudaranya pun terlihat.

Model 21 tahun itu lalu mengungkapkan bahwa ia melakukannya karena saat itu ia baru mengalami masa-masa sulit.

Kendall Jenner mengungkapkan bahwa dengan tidak memakai bra, ia bisa memamerkan tindikan yang terletak di bagian puting payudaranya. (Dailymail/Bintang.com)

3. Kylie Jenner

Seakan tak mau kalah dengan kakaknya, Kylie Jenner juga memasang tindik di bagian payudaranya. Pada pertengahan 2015, lewat akun Snapchatnya ia memamerkan bahwa telah memasang perhiasan di area pribadinya, walaupun tidak pernah menunjukannya.

Kemudian baru-baru ini perempuan 19 tahun itu memamerkan bagian dadanya di sebuah sesi foto dan terlihat ada tindik di sana.

Kylie Jenner makin tak sungkan mengumbar keseksiannya, bahkan mengunggah foto yang menonjolkan puting payudaranya di Instagram.

4. Christina Aguilera

Penyanyi satu ini malah lebih ekstrem lagi, pada masa-masa lagu "Dirrty" tahun 2002. Christina Aguilera memasang tindik di beberapa bagian tubuhnya, yakni telinga, lidah, bahkan payudara dan Miss V.

Christina Aguilera saat masa-masa lagu

5. Lady Gaga

Kali ini Lady Gaga tidak berniat untuk memamerkan tindiknya, tetapi tidak sengaja menunjukkannya. Pada September 2011, ketika menghadiri sebuah acara tak sengaja gaun Lady Gaga tersingkap dan terlihat ia tidak mengenakan pakaian dalam dan sekilas terlihat benda mengkilau seperti tindik di bagian Miss V-nya.

Gaun Lady Gaga tak sengaja tersibak dan memperlihatkan tindik di bagian pribadinya.

6. Bella Hadid

Model Bella Hadid terang-terangan menunjukkan tindik di payudaranya pada saat menghadiri Paris Fashion Week 2015. Saat itu ia mengenakan gaun menerawang di bagian dada.

Bella Hadid memamerkan piercing di dadanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini