Sukses

Selena Gomez Beri Pesan Manis untuk Penggemar

Selena Gomez kembali update Instagram pribadinya dengan unggahan terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Munculnya Selena Gomez di panggung American Music Awards 2016 lalu, menjadi titik awal kembalinya pelantun "Kill Em With Kindness" ini ke dunia hiburan Hollywood.

Dengan mengenakan gaun merah, penampilan pertama kali Selena Gomez setelah memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan menghebohkan masyarakat, khususnya para Selenator--sebutan penggemar Selena Gomez.

Selena Gomez, [Instagram]

Kini, Selena Gomez kembali muncul melalui akun sosial media pribadinya. Setelah sekian lama vakum dari dunia maya, akhirnya sahabat penyanyi Taylor Swift ini mengunggah sebuah foto hitam-putih, Jumat (25/11/2016).

Dalam foto tersebut, Selena Gomez--yang mengenakan beanie dan sweater bergambar serta rambut yang ia biarkan digerai begitu saja--nampak tersenyum berfoto di hadapan sejumlah penggemarnya.

Ia pun tak lupa menuliskan sebuah pesan manis untuk penggemarnya dalam keterangan fotonya tersebut. "Aku banyak bersyukur dengan apa yang aku dapatkan tahun ini. Tahun ini telah menjadi tahun yang sulit dan juga memuaskan untukku," tulisnya.

Pose Selena Gomez saat tiba di karpet merah perhelatan American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Dalam penampilan perdananya itu, Gomez terlihat sederhana dengan gaun merah polos. (REUTERS/Danny Moloshok)

"Akhirnya, aku mengakhiri pergulatan dalam diriku sendiri. Aku merasa bahagia dengan cinta yang telah kalian beri selama ini, dan kalian benar-benar peduli denganku. Kebaikan akan selalu menang, Aku mencintai kalian semua dan Tuhan selalu memberkati kita semua," tulis Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini