Sukses

Terbukti, Ario Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki jati diri Ario Kiswinar akhirnya terjawab. Berdasarkan hasil tes DNA yang dilakukan pihak kepolisian, Ario Kiswinar terbukti sebagai anak biologis dari Mario Teguh.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (25/11/2016).

Pemeriksaan DNA memang dilakukan penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dengan hasil ini, proses penyidikan kasus yang dilaporkan Ario Kiswinar akan terus berlanjut.

"Kita lihat dan menunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan menjalani pemeriksaan," ujar Awi.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Dengan hasil tes DNA ini, akhirnya terjawab misteri selama ini yang menyatakan Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh. Sebelumnya, Mario Teguh sempat tidak mengakui jika Ario adalah darah dagingnya. Bahkan, Mario menuding, ibunda Ario Kiswinar telah berselingkuh dengan Mr X.