Sukses

Intip Serunya Baku Hantam di Balik Layar Film Headshot

Video berdurasi lima menit yang dirilis oleh Screenplay Infinite Films ini juga memperkenalkan sosok para penjahat dalam film Headshot.

Liputan6.com, Jakarta Headshot, makin mendekati tanggal penayangan di bioskop di Tanah Air. Tak hanya trailer, rumah produksi yang membuat film ini, Screenplay Infinite Films, baru saja meluncurkan sebuah video di balik layar pembuatan Headshot.

Yang seru, video berdurasi lima menit ini banyak memperlihatkan bagaimana adegan pertarungan brutal dalam film ini diambil. Misalnya saja saat Iko Uwais, karakter utama dalam film ini, membanting dan menghajar lawan di atas meja. Juga saat Julie Estelle, pemeran Rika dalam Headshot, berada di pundak Iko dan berusaha memuntir kepala lawan mainnya ini. Bahkan ada adegan satu tokoh yang menerobos kaca bus dengan punggung yang tengah terbakar. 

Di balik layar Headshot

Dalam video ini, diperkenalkan pula sejumlah karakter dalam Headshot. Tak hanya karakter utama seperti Ishmael dan Ailin (Chelsea Islan), karakter antagonis lain dalam film ini ikut diperkenalkan. Seperti Tanu dan Tejo yang dimainkan oleh Zack Lee dan David Hendrawan.

"Tanu itu orang gila, pecandu narkoba yang juga kakaknya Tejo," kata Zack Lee menerangkan tokoh yang ia perankan. Duo sutradara Mo Brothers, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, menambahkan bahwa Tanu sebenarnya merupakan tokoh bisu, dan Tejo yang bertindak sebagai suara baginya.

Video ini juga memperkenalkan tokoh antagonis Lee, bos gangster yang dimainkan oleh aktor Singapura, Sunny Pang. "Ini adalah tokoh yang benar-benar keji. Jadi bisa dibilang sebagai tokoh penjahat yang paling pamungkas," kata Sunny Pang.

Mo Brothers juga memperlihatkan kondisi syuting Headshot di Batam. Tak hanya di studio, mereka juga syuting di tempat terbuka dari hutan hingga pantai.

Headshot

"Kebetulan di Batam juga ada salah satu studio yang terbesar di Indonesia, dan kita mencoba fasilitas tersebut. Dan ternyata di sekitaran lokasi juga kebetulan cocok banget dengan ceritanya," ujar Kimo Stamboel.

Penasaran dengan proses syuting Headshot yang akan tayang pada 8 Desember mendatang? Cek video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini