Sukses

Anak ke Dokter Gigi, David Beckham Sibuk Selfie

Bosan di ruang tunggu, David Beckham menggunakan media sosial untuk mengisi waktu.

Liputan6.com, London - David Bekcham adalah seorang ayah ringan tangan. Mantan pesepakbola itu tak pernah segan untuk turun langsung mengurus anak-anaknya--tidak sekedar mempercayakan urusan mereka ke istri atau pengasuh.

Seperti yang dilakukannya hari Kamis kemarin, dilansir dari Daily Mail, Jumat (25/11/2016). Hari itu, David Beckham membawa anak-anaknya ke dokter gigi untuk pemeriksaan rutin.

Iseng, David Beckham selfie sambil menunggu anak-anaknya periksa gigi.

Di ruang tunggu, ayah dari Brooklyn (17), Romeo (14), Cruz (11), dan Harper (5), menggunakan media sosial untuk membantunya menghabiskan waktu.

Melalui akun Instagram pribadinya, David Beckham mengunggah Instagram story, yang disertai dengan tulisan: "Gigi anak-anak diperiksa, dan ayah menjadi bosan..."

Di Instagram story itu, David Beckham menggunakan topeng kertas bergambar wajah kelinci, memberi kesan giginya panjang.

Sehari sebelumnya, suami Victoria Beckham ini kembali mengisi kegiatan bersama anak-anaknya. David Beckham mengajak ketiga anak laki-lakinya menonton pertandingan sepakbola antara klub Arsenal melawan Paris Saint Germain.

Boys' Night! Keempat pria Kelarga Beckham menonton pertandingan sepakbola antara Arsenal vs Paris Saint German.

Keempat pria keluarga Beckham itu terlihat menonton pertandingan Liga Champion tersebut dari bangku VIP.

Keseruan mereka malam itu tak lupa juga David Beckham unggah ke media sosial. Melalui akun Instagram-nya, David Beckham mengunggah foto mereka berempat, disertai tulisan: "Boys Night"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini