Sukses

Biaya ke Salon Mahal, Inul Daratista Pasang Wajah Memelas

Inul Daratista rutin melakukan perawatan demi menjaga penampilannya tetap menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang figur publik rupanya tidak semenyenangkan yang dibayangkan. Apalagi bagi selebritas wanita yang harus melakukan banyak hal demi selalu tampil menarik.

Sebagaimana yang dilakukan Inul Daratista. Statusnya sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas membuat Inul untuk selalu terlihat prima dan sempurna kapan pun dan di mana pun.

 Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Aneka perawatan kecantikan pun rutin dijalani istri Adam Suseno itu. Dan tak jarang, Inul harus merogoh kocek dalam demi merawat tubuhnya.

Seperti yang dilakukannya Jumat (25/11/2016) siang tadi. Pemilik Goyang Ngebor itu curhat baru saja pulang dari salon melakukan perawatan kecantikan.

 Inul Daratista

Namun, alih-alih senang, Inul Daratista justru memasang wajah memelas. Pedangdut 37 tahun itu mengaku sedih lantaran biaya salonnya yang mahal.

"Wajah memelas. Kayak orang laki mikir banyak utang trus minta diskon wakakakk ... opo mikir opooo ngono nul nul ??! Padahal tadi pagi dimasakin sayur bayem, dadar jagung, sambel penyet, tempe kukus sama emak kok ya masih melas aja wajahmu nuuull. Ceritanya abis pulang nyalon abis banyak," tulis Inul dalam bahasa Jawa.

 Inul Daratista saat menggelar konferensi pres terkait kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Inul Vista terhadap Nagaswara, Jakarta, Selasa (18/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Para netizen pun menganggapi curhatan Inul Daratista dengan candaan. Seperti diungkapkan @minggun_noovia, "udah cantik kok masih aja nyalon to nul nul, hehe @inul.d". 

"Gpp nyalon habis banyak mba @inul.d kan duitnya banyak ini.." sahut @endaharyatii_.

"Ojo ngeluh teruss tohh mbaak,mungkin kui efek kurang piknik wkwkw," kata @wittiwittiyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini