Sukses

Terbukti Anak Kandung Mario Teguh, Apa Reaksi Ario Kiswinar?

Polisi telah mengungkap bahwa hasil tes DNA membuktikan Ario Kiswinar anak kandung Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil tes DNA telah menunjukkan bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh. Hal ini telah diumumkan secara langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiono.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Mario Teguh sempat tak mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Namun ternyata tes DNA membuktikan hal sebaliknya.

Mario Teguh (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

Untuk itu, tim pengacara Kiswinar penasaran melihat langkah apa yang akan dilakukan pihak Mario Teguh setelah ini. Termasuk kata permohonan maaf.

"Kan, Mario selama ini memang bilang kalau Kiswinar anak dalam perkawinannya dengan Bu Aryani. Setelah ini kami mau lihat apa masih mau mengelak, apa minta maaf, apa bagaimana," kata pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, saat dihubungi wartawan, Jumat (25/11/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Untuk sekarang, Ferry Amahorseya pun belum mau bereaksi apa-apa. "Saya enggak mau kasih statement apa-apa ya. Diberitakan saja dulu. Saya mau dengar dan baca tanggapannya Mario Teguh," ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, tim pengacara Mario Teguh, Elza Syarief, belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapannya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini