Sukses

Makin Mesra, Rizky Febian Pamer Foto Memangku Kekasih

Rizky Febian didoakan agar selalu langgeng dengan Vebby Palwinta oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Rizky Febian dan Vebby Palwinta semakin lama tampak makin romantis. Kini, keduanya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di media sosial lewat unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

Seperti terlihat dalam beberapa foto Rizky Febian di akun Instagram @rizkyfbian belum lama ini. Di situ, terlihat putra dari komedian Sule tersebut memamerkan foto dirinya seolah tengah memangku Vebby Palwinta sambil memberikan ekspresi duck face.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

Menariknya, Rizky menorehkan kalimat yang cukup inspiratif. Kalimat tersebut menyiratkan bahwa ia dan Vebby menghindari pertengkaran agar hubungan asmara keduanya bisa tetap langgeng, serta saling menerima kekurangan masing-masing. 

"Suatu hubungan akan terasa indah apabila kita melewati segala sesuatu dengan canda dan tawa dan saling mengenal kekurangan ☺️☺️," tulis Rizky Febian sebagai keterangan fotonya, Kamis (24/11/2016).

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @vebbypalwinta)

Beberapa netizen tampak mendoakan keduanya melalui komentar dalam foto tersebut. Pemilik akun @sitisyafikariadhiningsih misalnya yang menyampaikan, "Mukanya mirip😘😍semoga langgeng ya ka sampai maut memisahkan😭😂😍😘."

Tak hanya Rizky Febian. Vebby sendiri juga mengunggah foto saat kekasihnya itu tengah bersandar di tubuhnya. Melalui akun Instagram @vebbypalwinta, Kamis, Vebby memberikan keterangan foto bertuliskan, "Yang sibuk ngedit foto vs yang sibuk ambil angel foto bagus sambil bobok! LOL ✌🏻."

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

Rizky Febian juga sempat mengunggah foto lain berisi kemesraannya dengan Vebby Palwinta pada Kamis kemarin. Keduanya tampak harmonis saat membelai kucing yang sedang tidur di depan mereka. Rizky pun memberi keterangan foto yang sangat romantis. "Yang jelas aku sayang kamu !!!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.