Sukses

Stefan William Sukses Ambil Hati Anak Celine Evangelista

Anak Celine Evangelista panggil Stefan William dengan sebutan daddy.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Stefan William dengan anak Celine Evangelista semakin lengket setelah dirinya resmi mempersunting sang ibu, 10 November 2016 lalu di Bali. Pendekatan itu pun telah dilakukan sejak Stefan dan Celine masih berpacaran.

Sang anak pun semakin tak ingin lepas dari sang ayah sambung sejak tinggal bersama. Bahkan, sang anak punya panggilan sayang untuk Stefan William.

Celine Evangelista, Stefan William dan Eleeya [foto: Malibu62studio]

"Anak-anak senang banget, bahkan sudah manggil aku daddy," ujar Stefan William saat ditemui bersama Celine Evangelista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Kedekatan itu pun mengalahkan kedekatan sang anak pada ibu kandungnya sendiri. Namun, Celine Evangelista tak merasa sedih melihat kenyataan itu. Ia justru merasa semakin bahagia.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lebih lengket sama dia (Stefan), kalau dia mau berangkat sekolah dinangisin daddynya, mau berangkat syuting juga," ungkap Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista pun ingin segera melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya dengan memiliki anak. Keduanya telah merencanakan program kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini