Sukses

Selamat, Meisya Siregar Lahirkan Bayi Laki-Laki

Meisya Siregar lahirkan anak ketiganya melalui persalinan caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Jumat (25/11/2016) di RS Ibu dan Anak ASIH, Jakarta. Berita bahagia itu diketahui dari unggahan para sahabat di Instagram pribadi mereka masing-masing.

 Meisya Siregar usai melahirkan anak ketiganya.

Novita Angie, misalnya. Presenter sekaligus penyiar radio itu mengunggah fotonya bersama Meisya Siregar dan sejumlah sahabat lainnya. Meisya tampak masih terbaring lemah di atas tempat tidur usai melahirkan.

Ia juga mengumumkan nama anak ketiga Meisya Siregar, yaitu Bambang. Konon, Bambang adalah nama yang selama ini diidamkan sang suami, Bebi Romeo.

"Kami adalah satu keluarga besar yang bahagia. Selamat untuk Meisya dan Bebi tersayang atas kelahiran bayi Bambangnya yaaah," tulis Novita Angie di Instagramnya.

 Indra Brasco dan suami Ersa Mayori pose bersama anak ketiga Meisya Siregar, Bambang.

Beda halnya dengan Indra Brasco, suami Mona Ratuliu. Bersama suami Ersa Mayori, Indra berfoto selfie di depan bayi Bambang.

"Wefie pertama dengan adek Bambang.... Selamat Bebi & Meske... @bebi_romeo @meisya__siregar.." ungkapnya.

Meisya Siregar sendiri diketahui melahirkan anak ketiganya ini melalui persalinan caesar. Sebagaimana yang pernah diberitakan sebelumnya, penyakit wasir yang dideritanya membuat Meisya harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk melahirkan normal.

 Meisya Siregar jelang persalinan anak ketiganya.

"Karena lahiran pertama itu aku ada indikasi ambeien. Lahiran anak kedua itu caesar dan yang ketiga juga akan sama. Karena kalau maksain normal itu lihat recovery ambeiennya lama banget," ucap Meisya Siregar belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini