Sukses

Bahagianya Acha Septriasa Promo Film Bareng Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Entah kenapa, saat melakukan promo film terbarunya Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha Septriasa mengaku merasa bahagia. Acha berbahagia karena dia melakukan promo bersama dengan anak-anak sekolah dasar.

Abimana Aryasatya - Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Happy banget, karena mereka seru-seru, ada yang berani, malu, nempel terus, dan suka tanya-tanya. Meskipun agak sulit memulainya darimana, tapi seru banget," kata Acha saat ditemui di Qur'an Learning Centre, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Acha Septriasa tidak sendirian. Bersama dirinya juga ikut pemain Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 lainnya Abimana Aryasatya. Namun meski begitu, Abi mengakui jika anak-anak memang belum pas untuk menyaksikan film ini.

"Bukan buat anak film ini targetnya. Tapi buat ibunya. Kontennya lebih dewasa yah, anak anak belum mengerti. Tapi nggak dilarang juga anak-anak untuk nonton," ujarnya.

Bagi Acha maupun Abimana, bisa berdiskusi dengan anak-anak yang belum beranjak dewasa ini merupakan sebuah pengalaman yang jarang terjadi.

Abimana Aryasatya - Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pengalaman baru sih. Jadi saling share ke anak kecil mengenai film dan anak kecil itu kasih tau informasi yang aku nggak tahu," pungkas Acha Septriasa.