Sukses

Instagram of The Day: Dari Aura Kasih Sampai Ayu Ting Ting

Foto Aura Kasih, Indra Brasco dan Ayu Ting Ting menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat Instagram, fans bisa melihat aktivitas sehari-hari para selebritas idolanya. Tak jarang idola mereka itu berbagi kebahagiaan lewat unggahan foto-fotonya sehingga penggemar mereka juga turut berbahagia.

Di Instagram of the Day kali ini akan foto-foto yang diunggah selebritas Indonesia di hari ini, dari foto buah hati Meisya Siregar, Aura Kasih beraksi di pentas wayang orang, hingga foto Ayu Ting Ting dengan sang buah hati.

1. Meisya Siregar Melahirkan Lagi

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo sedang berbahagia, pasalnya keduanya baru saja dikaruniai buah hati yang merupakan anak ketiga mereka. 

Lewat foto yang diunggah oleh Indra Brasco di akun Instagramnya memperlihatkan dia dengan Otto Satria Jauhari berpose di depan sang bayi.

 

First wefie with adek Bambang.... Selamat Bobi & Meske... @bebi_romeo @meisya__siregar...

A photo posted by INDRA B124SCO (@indrabrasco) on

2. Aura Kasih Tampilkan Budaya Jawa Tengah

Aura Kasih kini mencoba dunia teater. Lewat Instagramnya, ia memamerkan aksinya dalam pagelaran Pandawa Bajang, sebuah pagelaran wayang orang dalam rangka Hari Anak Universal dan Hari AIDS Sedunia.

Dengan berbalut kostum wayang orang, wanita 28 tahun itu nampak berparas ayu.

 

jadi wanita jawa

A photo posted by SUNNY (@aurakasih) on

3. Ayu Ting Ting dan Bilqis

Dalam Instagramnya, Ayu Ting Ting kerap mengunggah foto dirinya dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Walaupun masih berusia tiga tahun, paras cantik sudah terlihat di diri Bilqis, kecantikan sang ibu menurun ke Bilqis. 

 

Peluk yg erat biar cpt sehat......semangat kriting bunda❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.