Sukses

Setelah Main Film, Raffi Ahmad Ajari Anak Jadi Sutradara?

Baru berumur satu tahun, Raffi Ahmad jadikan Rafathar sebagai pemeran utama film.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Seperti halnya Raffi Ahmad dan putra semata wayangnya, Rafathar. Meski baru berusia satu tahun, Rafathar sudah diajak sang ayah untuk bermain film.

Ya, artis 28 tahun itu membuat film berjudul sama dengan nama sang putra, Rafathar. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad juga menjadikan sang buah hati itu sebagai pemeran utama.

 Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Film yang terinspirasi dari film Baby's Day Out itu sudah memulai syutingnya sejak pertengahan November 2016 kemarin. Keseruan pun nampak dirasakan oleh para kru dan pemainnya.

Tak jarang Rafathar juga menunjukkan tingkahnya yang menggemaskan di tengah syuting. Seperti diperlihatkan Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Jumat (25/11/2016).

Rafathar tampak duduk di kursi sutradara. Sesekali, bocah laki-laki itu menatap ke arah monitor yang berada di depannya. Bahkan sempat merebut clapper board dari tangan seorang kru.

"Sutradara cilik @rafatharmovie hahaha , lama2 jadi produser nih kayak papanya," cerita Raffi Ahmad.

 Rafathar Malik Ahmad

Tak hanya Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut bermain di film ini. Hanya saja, keduanya tidak berperan sebagai orangtua Rafathar melainkan menjadi penculik dan penjahat.

Film Rafathar ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada 2017 mendatang. Turut dibintangi oleh Arie K. Untung, Babe Cabita dan aktris asal Malaysia, Nur Fazura.

 

Sutradara cilik @rafatharmovie hahaha , lama2 jadi produser nih kayak papanya 😆😎

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini