Sukses

Bukti Cinta Katy Perry dan Orlando Bloom Masih Membara

Unggahan di Instagram Katy Perry membuktikan kalau masih setia bersama sang kekasih, Orlando Bloom.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan menyudahi hubungan asmara mereka yang sudah berlangsung selama 10 bulan. Namun, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (25/11/2016), Katy Perry dan Orlando Bloom membuktikan kalau semua itu hanyalah gosip belaka.

Melalui Instagram story, Katy Perry menunjukkan kebersamaannya dengan Orlando Bloom menghabiskan liburan Thanksgiving bersama.

Katy Perry mengunggah Instagram story, Orlando Bloom menghabiskan Thanksgiving bersama keluarganya.

Lewat video pendek, pelantun "Roar" itu memperlihatkan suasana rumahnya. Terlihat anggota keluarga Katy Perry yang lain sedang menyiapkan perayaan hari besar AS tersebut. Yang unik adalah, semua orang di video tersebut--termasuk Orlando Bloom--mengenakan baju tidur onesie berwarna merah.

Di video itu terlihat Orlando Bloom sedang menggendong seorang bayi kecil di satu tangannya, sementara tangannya yang lain memegang ponsel.

"Hai internet," Katy Perry menulis sebagai keterangan foto itu.

Selasa lalu, InTouch Weekly adalah media yang pertama kali melaporkan hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom telah berakhir.

Instagram story Katy Perry.

"Tidak lama setelah Halloween, Orlando mengaku pada temannya, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Menurutnya, dia tidak siap untuk menikah dan memiliki anak," seorang sumber mengatakan pada situs itu.

Sementara itu, sumber lain mengatakan, "Katy mengatakan sekarang mereka berada di jalur hidup yang berbeda, dan tak peduli sesuka apa pun Katy pada Orlando, sekarang waktunya untuk move on."

Walaupun begitu, jelas kabar tersebut tidak benar. Justru pasangan yang pertama kali bersama di bulan Januari lalu ini terlihat lebih kompak dibanding sebelumnya. Bahkan, aktor 39 tahun itu sepertinya sudah sangat diterima oleh keluarga Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.