Sukses

Desy Ratnasari Jadi Pencetus Mannequin Challenge?

Lagu "Tenda Biru" heboh kembali karena tren Mannequin Challenge yang ternyata telah dipopulerkan Desy Ratnasari.

Liputan6.com, Los Angeles - Mannequin Challenge kini tengah ramai dilakukan. Berbagai masyarakat dari dalam maupun luar negeri, mengikuti tren viral itu.

Beberapa orang yang ikut terlibat akan berpura-pura seperti patung. Sementara, seseorang dari kelompok itu bergerak berputar di antara teman-temannya yang layaknya seperti patung ini.

desy ratnasari video klip tenda biru [Youtube]

Tapi tahukan Anda, bahwa dahulu, salah satu selebritas Tanah Air sudah melakukannya, jauh sebelum tren Mannequin Challenge hadir. Aktris tersebut adalah Desy Ratnasari.

Dalam video klip lagu "Tenda Biru" miliknya, penyanyi berusia 42 tahun ini melakukan adegan Manneguin Challenge di menit 2:55 hingga 3:08.

Di video klip yang diunggah oleh akun InsictechMusicland pada 2014 lalu, Desy Ratnasari berputar-putar mengelilingi para undangan yang menjadi tokoh dalam cerita lagu "Tenda Biru".

desy ratnasari video klip tenda biru [Youtube]

Beberapa penggemar yang menyaksikan kembali video tersebut di akun Youtube, ikut berkomentar yang membuat tertawa. Seperti salah satu akun menulis, "siapa yang liat video ini cuma karena mannequin challenge?? saya saya."

"Sebelum mannequin challenge viral di medsos, tante desy ratnasari udah duluan bikin," tulis pengguna Miee Trityas. Atau, akun lain menulis, "asal usul MANNEQUIN CHALLENGE".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini