Sukses

Sophia Latjuba Siapkan Proyek Bersama Ariel NOAH?

Kisah asmara Sophia Latjuba dan Ariel tak hentinya menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun lamanya, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba menjalin hubungan asmara. Tapi selama itu, keduanya jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Namun, sekalinya membagikan momen kebersamaan, publik langsung heboh. Alhasil kisah asmara Sophia Latjuba dan Ariel tak hentinya menjadi sorotan.

 Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Seperti kali ini, Sophia Latjuba mengunggah foto dirinya tengah mengadakan pertemuan dengan beberapa orang dari dunia musik. Termasuk diantaranya sang kekasih, Ariel NOAH.

Tidak ada keterangan yang menjelaskan tentang isi foto tersebut. Hanya caption "Meet and eat (makan dan bertemu)," yang ditulis Sophia Latjuba.

Bersama mereka hadir pula Adib Hidayat, pemimpin redaksi majalah Rolling Stone Indonesia. Serta Prita yang merupakan seorang Music Director dari salah satu radio swasta di Jakarta.

Dari keterangan yang dituliskan Adib Hidayat mengisyaratkan bahwa Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tengah terlibat sebuah proyek bersama.

 Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

"Jumpa lagi di episode makan & meeting tengah malam. Kali ini tentang aplikasi terbaru temuan @ariel_inst, namanya Basecamp. Entah meeting berikutnya bahas aplikasi apa lagi ya @sophia_latjuba88 hahaha," tulis Adib di keterangan foto.

Sementara itu, Sophia Latjuba sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas terbarunya sebagai anggota juru bicara tim pemenangan Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini