Sukses

Cerita Abimana Aryasatya Punya Idola Guru Cantik

Abimana mengaku, semasa sekolah ia kerap kena marah gurunya.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Hari Guru hari ini membuat Abimana Aryasatya mengenang masa lalu saat masih duduk di bangku sekolah. Abimana Aryasatya menuturkan bahwa dirinya sempat suka dengan seorang guru wanita berwajah cantik yang menjadi favoritnya.

Abimana Aryasatya - Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ada dulu namanya bu Christine, karena cantik, makanya gue nggak lupa dan jadi guru favorit," kata Abimana Aryasatya saat ditemui di Qur'an Learning Centre, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016)

Abimana mengaku, semasa sekolah ia kerap kena marah gurunya. Ayah empat anak tersebut mengaku pernah menjadi murid yang nakal.

"Enggak tahu kenapa guru gue galak-galak banget. Apa karena gue yang bandel," katanya lantas tertawa.

Bintang film Warkop DKI Reborn Part 1 itu mengaku juga punya kenangan dengan guru olahraganya. Abimana mengaku, guru tersebut berjasa lantaran membuatnya menang turnamen sepakbola.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/bintang.com)

"Gue paling inget guru olahraga gue, paling galak, kalau enggak ada dia gue enggak ngerasain megang piala," pungkas Abimana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini