Sukses

Keluarga Seleb Hollywood Ini Bikin Kamu Ingin Menjadi Anggotanya

Keluarga artis Hollywood ini membuat kamu ingin menghabiskan malam dengan mereka. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Mendengar keluarga artis sejak dahulu hingga sekarang bukanlah sesuatu yang asing. Dari ayah, ibu, anak, bahkan cucu, mereka terkenal dan mempunyai penggemarnya masing-masing.

Dalam dan luar negeri, para keluarga artis ini mempunyai kisah dan kehebohan masing-masing. Termasuk keluarga artis dari Hollywood.

Melalui akun instagramnya, mantan pemain timnas Inggris David Beckham membagikan momen indah saat rayakan Natal dengan sang Istri, Victoria Beckham dan keempat anaknya. (dailymail.co.uk)

Para keluarga artis Hollywood ini mempunyai ciri khas bahkan sensasi masing-masing. Seperti keluarga terkenal Kardashian-Jenner, dan keluarga Beckham.

Lantas, siapa saja keluarga artis Hollywood yang mendunia? Dikutip Buzzfeed, Jumat (25/11/2016), simak kelima keluarga artis yang heboh, terkenal, dan mungkin saja membuat Anda ingin bergabung di dalamnya.

1. Keluarga Kardashian-Jenner

Keluarga Kardashian-Jenner memang sudah mendunia. Siapa yang tidak tahu keluarga yang disebut-sebut sebagai 'the power of K'. Kim, Kourtney, Khloe, Kendall, Kylie. Serta, Rob Kardashian.

Keluarga mereka pun tambah ramai dengan kehadiran anak-anak dari Kim Kardashian dan Kourtney. Kardashian-Jenner pun kabarnya keluarga yang mempunyai penghasilan yang banyak. Bagaimana, tertarik masuk menjadi anggota Kardashian-Jenner?

2. Keluarga Smith

Keluarga Will Smith menjadi salah satu keluarga favorit Hollywood. Bayangkan saja bagaimana rasanya menghabiskan malam di rumah Will Smith bersama Jaden, Willow, Trey, dan sang istri, Jada Pinkett.

Kemudian, mungkin saja nanti akan diajarkan cara berakting, menari, dan menyanyi. Wah, membayangkannya saja sudah seru ya!

3. Keluarga Obama

Keluarga presiden Amerika serikat ke-44, Barack Obama, menjadi salah satu tokoh yang digemari masyarakat dunia. Pembawaan yang lembut, murah senyum, dan gemar melempar lelucon yang mampu membuat kita tertawa, wajar saja bila menghabiskan waktu bersama keluarga Obama menjadi salah satu pilihan menarik.

Dan, menurut kabar, Barack Obama serta sang istri, Michelle Obama dan kedua anaknya, Malia dan Sasha, sangat terbuka dan gembira menyambut tamu yang hadir di gedung putih.

4. Keluarga Beckham

Keluarga Inggris bisa menjadi pilihan Anda bila ingin menikmati suasana kehidupan keluarga yang lebih tenang tanpa paparazi yang mengikuti. Dan, keluarga Beckham bisa menjadi salah satu pilihannya.

Apalagi jika kalian menggemari dunia sepakbola dan fashion, pasti Anda akan menghabiskan malam dengan membahas hal-hal seru bersama David dan Victoria Beckham. Serta, Anda bisa meminta Brooklyn Beckham, untuk mengajari Anda bermain skateboard.

Jangan lupakan juga bermain bersama Romeo, Cruz, serta si kecil nan menggemaskan Harper.

5. Knowles Family

Keluarga Beyonce Knowles menjadi salah satu keluarga yang heboh dan juga terkenal. Bayangkan bagaimana Anda menghabiskan malam bersama keluarga besar Beyonce Knowles.

Bisa jadi setelah keluar dari rumah keluarga Beyonce, Anda akan jago bernyanyi, menari serta melakukan rap ala penyanyi hip-hop. Oh, atau mungkin menciptakan lagu layaknya Jay Z!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini